Iklan
jump to navigation

Moto2: Perjanjian Kerjasama Romano Fenati dan MV Agusta di Tahun 2019 Dibatalkan September 13, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , ,
trackback

Bro n Sis… Insiden serius yang terjadi antara Romano Fenati terhadap Stefano Manzi aat balapan Moto2 di Gran Premio di San Marino della Riviera di Rimini Sirkuit kemarin berdampak serius terhadap masa depan Romano Fenati di dunia balap.

Selepas bendera hitam yang diberikan kepada Fenati saat balapan dilanjut dengan dua kali larangan tampil di balapan berikutnya kemudian dilanjut dengan pemecatan oleh Marinelli Rivacold Snipers Team. Hukuman kepada Romano Fenati belum berhenti sampai disitu.

Romano Fenati yang diundang untuk hadir ke Kantor Utama FIM di Mies, Switzerland untuk menjelaskan kronologi kejadian terlebih dahulu sudah mendapatkan hukuman untuk masa depannya dari MV Agusta Reparto Corse Forward Racing Team.

Menurut Presiden MV Agusta Giovanni Castiglioni, melihat kejadian saat balapan Moto2 kemarin sangat tidak memungkinkan bagi pihak MV Agusta untuk berkolaborasi dengan Fenati di musim balap 2019 karena dikhawatirkan akan berdampak pada penilaian publik terhadap tim yang baru akan kembali balap di tahun depan ini.

Di lain kesempatan, sehari setelah balapan Romano Fenati yang merasa sangat menyesal meminta maaf atas kejadian tersebut. Ini dia Isi Permintaan Maaf dari Romano Fenati.

“Saya minta maaf ke dunia olahraga. Pagi ini, dengan pikiran jernih, saya berharap itu hanya mimpi buruk. Saya memikirkan dan berpikir kembali ke momen-momen itu, saya membuat isyarat yang memalukan, saya bukan seorang pria! Seorang pria akan menyelesaikan perlombaan dan kemudian dia akan pergi ke Rice Direction untuk mencoba dan mendapatkan keadilan untuk insiden sebelumnya. Saya seharusnya tidak bereaksi terhadap provokasi. Kritiknya benar dan saya mengerti permusuhan terhadap saya. Saya ingin meminta maaf kepada semua orang yang percaya pada saya dan semua orang yang merasa sakit hati dengan tindakan saya. Gambaran mengerikan tentang saya dan olahraga telah keluar. Saya tidak seperti itu, orang yang mengenal saya dengan baik tahu itu! Dalam karir saya, saya selalu menjadi pengendara yang adil. Tahun lalu saya adalah salah satu dari sedikit pembalap yang tidak dihukum, saya tidak pernah menempatkan kehidupan orang lain dalam bahaya, sebaliknya, saya selalu mempertahankan bahwa ada pengendara di lintasan yang tidak masuk akal karena gaya berkendara mereka. Memang benar, sayangnya saya memiliki karakter impulsif, tetapi niat saya tentu saja tidak menyakiti seorang pengendara seperti saya, tetapi saya ingin membuatnya mengerti bahwa apa yang dilakukannya berbahaya dan bagaimana saya juga bisa melakukan sesuatu yang mirip dengan apa yang dia lakukan. saya! Saya tidak ingin membenarkan diri saya sendiri, saya tahu bahwa tindakan saya tidak dapat dibenarkan, saya hanya ingin meminta maaf kepada semua orang. Sekarang saya akan punya waktu untuk merefleksikan dan menjernihkan pikiran saya. “

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: