Iklan
jump to navigation

MotoGP: Marc Marquez Menangi Duel Di Aragon, Dovizioso Kedua, Lorenzo Crash di lap Pertama September 23, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Balapan MotoGP Seri ke-14 di Sirkuit Aragon benar-benar membuat sangat tegang dimana hampir selama balapan, terjadi saling salip untuk memperebutkan posisi pertama antara Dovizioso dengan Marc Marquez yang akhirnya dimenangkan oleh Marquez.

Nasib kurang beruntung dialami oleh Lorenzo, kembali start dari posisi pole position Lorenzo harus mengakhiri balapan setelah terjatuh di tikungan pertama selepas start, yang membuat persaingan yang terjadi hanya antara Dovizioso dan Marquez,

Sejak lap awal Marquez dan Dovizioso terus bersaing untuk merebutkan posisi pertama bahkan berkali-kali kedua pembalap ini saling salip memperebutkan posisi pertama hingga akhirnya di dua lap terakhir Marc Marquez berhasil kembali memimpin balapan dan di lap terakhir terus menjauhi Dovizioso hingga akhirnya berhasil menyentuh garis finish lebih dulu 0.648 detik dibanding Dovizioso.

Iannone yang terus menempel secara ketat dua pembalap di depannya dan sempat juga merecoki untuk perebutan posisi pertama berhasil membuat Suzuki kembali podium dengan menempati posisi ke-3.

Lalu bagaimana dengan Yamaha??? seperti biasa pembalap Yamaha terutama Vinales sedikit kurang cepat panas, dan baru beraksi menjelang lap-lap akhir, hingga akhirnya Rossi berhasil finish di posisi ke-8 sementara Vinales finish di posisi ke-10.

Lengkapnya hasil balap MotoGP seri Aragon bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: