Iklan
jump to navigation

4 Tahun d’Gujubar, Gelar Touring Ke Ciwidey Sambil CSR bareng PT. DAM Oktober 4, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Blogger.
Tags: , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Akhir pekan kemarin sabtu-minggu 29-30 September 2018, Paguyuban Juragan Blogger Jawa Barat atau yang akrab dipanggil d’Gujubar menggelar touring dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-4 ke daerah Ciwidey yang terkenal akan keindahan hamparan perkebunan tehnya.

Cukup lama memang d’Gujubar tidak menggelar touring bareng, namun syukur tahun ini bertepatan dengan hari jadi d’Gujubar yang ke-4, teman-teman dari d’Gujubar bisa berkumpul dan touring dengan mendapat dukungan dari PT. Daya Adicipta Motora sebagai distributor sepeda motor dan suku Cadang Honda di Jawa Barat.

Namun sayang bro n sis… di Touring kali ini MJ batal ikut bergabung karena di waktu yang bersamaan MJ harus menyusuri jalan ke pulau Belitung karena ada tugas negara disana selama 4 hari terhitung dari tanggal 27 s.d 30 September.

Teman-teman d’Gujubar dan Vlogger yang hadir memulai perjalanan dari kantor PT.DAM yang terletak di Jalan Cibeureum Bandung sebelum berangkat seperti biasa dilakukan terlebih dahulu briefing untuk #Cari_aman agar perjalanan menjadi menyenangkan.

Setelah semua persiapan selesai, perjalanan dimulai dengan arah menuju Kota Cimahi, setiba di daerah pertigaan Cimareme kemudian dilanjut menuju arah Batujajar. Setelah melewati kemacetan di daerah batujajar, kemudian perjalanan terus dilanjut menuju daerah Cililin.

Di daerah Cililin ini kemudian rombongan masuk ke jalan perkampungan dan beristirahat di sebuah warung di atas bukit yang bernama Panyandaan. Dengan disuguhi pemandangan yang indah teman-teman Blogger dan Vlogger mengabadikan momen kebersamaan.

Setelah melepas lelah, kemudian rombongan menuju Kampung Ciengang, Sindangkerta untuk melakukan aksi CSR dengan berkunjung ke Masjid Al Hikmah yang kondisinya cukup memprihatinkan, di sini kemudian teman-teman blogger yang diwakili oleh Ketua d’Gujubar Kobayogas memberikan bantuan untuk merehab kondisi toilet yang sudah tidak layak.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: