Iklan
jump to navigation

MotoGP: Sempat Terdampar di Q1, Marquez akhirnya Jadi Yang Tercepat Di Kualifikasi MotoGP Thailand Oktober 6, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Di Sirkuit yang minim akan data karena baru pertamakali digunakan dalam ajang MotoGP, para pembalap berlomba untuk mendapatkan hasil yang terbaik agar saat balapan esok bisa memberikan hasil yang terbaik.

Karena terjatuh di sesi FP3 yang membuatnya harus berada di posisi ke-11 tercepat Marc Marquez terpaksa harus lebih dahulu mengikuti sesi Q1 untuk mencari 2 pembalap tercepat, dan hal ini tidak menjadi halangan bagi Marquez, dia berhasil menjadi yang tercepat di sesi Q1 dengan catatan waktu 1’30.031 bersama Alex Rins di posisi kedua dengan catatan waktu 1’30.921.

Dengan bekal di Q1 yang memiliki gap cukup jauh dari posisi kedua, di Sesi Kualifikasi ke-2 pun Marquez kembali memacu motornya dengan sangat cepat akhirnya Marc Marquez kembali berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 1’30.088.

Diposisi kedua Rossi yang berhasil menemukan settingan terbaik pada motornya berhasil menjadi yang tercepat kedua dan di posisi tercepat ketiga terdapat Andrea Dovizioso dengan catatan waktu terbaiknya 1’30.227.

Vinales berhasil menjadi yang tercepat ke-4 dan akan menempati posisi start ke 4 pada balapan esok dilanjut dengan Crutchlow di posisi ke-5.

Andrea Iannone dan Pedrosa akan menempati posisi ke-6 dan ke-7 dilanjut dengan Zarco di posisi ke-8 dan Petrucci di posisi ke-9. Jack Miller, Alex Rins dan Alvaro Bautista akan berada di barisan ke 4 dengan masing-masing akan menempati posisi ke-10, 11 dan ke-12.

Lengkapnya hasil Kualifikasi MotoGP di Chang International Circuit bisa Bro n Sis lihat di bawah ini.

Kualifikasi 1 MotoGP Buriram Thailand

Kualifikasi 2 MotoGP Buriram Thailand 2018

Oh iya bro n sis Marquez menjadi pembalap pertama yang terdampar di Q1 dan berhasil menempati pole position di Kualifikasi 2. Semoga balapan esok seru yah bro n sis…

Blog MenyusuriJalan

 

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: