Iklan
jump to navigation

Di Duga Rem Blong, Mobil Box Seruduk 4 Mobil dan Satu Motor di Turunan Cijamil, Ngamprah Bandung Barat Oktober 15, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Senin (15/10) siang tadi sekitar pukul 12.00 sebuah kecelakaan terjadi di Turunan Cijamil Desa Ngamprah, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat yang melibatkan lima unit kendaraan yang diduga disebabkan karena kehilangan fungsi pengereman alias rem blong.

Dari info yang berhasil MJ kumpulkan dari berbagai sumber, kecelakaan terjadi ketika mobil mobil box dengan plat nomor D 8417 TG melaju dari arah Cisarua ke arah Padalarang yang cukup menurun. Di lokasi kejadian tiba-tiba mobil box diduga kehilangan fungsi pengereman sehingga menabrak bagian belakang Suzuki Carry dengan plat nomor T 1841 DJ dan menabrak sepeda motor Honda Beat dengan plat nomor D 3138 UDB yang sedang parkir di pinggir jalan.

Tidak hanya sampai disitu, mobil box terus melaju dan kembali menabrak Mitsubishi T120ss  dengan plat nomor D 8869 SU dan mobil Avanza dengan plat nomor B 1677 FWN yang datang dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan ini satu orang mengalami luka berat di bagian kepala dan empat orang mengalami luka ringan. dan seluruh korban kecelakaan dibawa ke Rumah Sakit Cahaya Kawaluyaan kota Baru.

Selalu berhati-hati bro n sis ketika di jalan raya, yakinkan kendaraan yang kita gunakan dalam keadaan laik jalan terlebih ketika akan dibawa melewati jalan yang terbilang ekstrik dengan tanjakan atau turunan yang panjang.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: