Gagal Menyalip, Seorang Ibu Tewas Kecelakaan Terlindas Truk di Parungpanjang Bogor

Bro n Sis… Rabu (17/10) pagi tadi sebuah kecelakaan terjadi di Kampung Cikabon RT01/06, Desa Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor. Seorang ibu yang mengendarai sepeda motor tewas ditempat setelah gagal menyalip yang kemudian terjatuh dan terlindas truk.

Info yang berhasil MJ kumpulkan dari berbagai sumber, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor Yamaha Fino dengan plat nomor B 6750 GHN yang dikendarai oleh Daryani (35) warga Kampung Banteli RT 03 RW 02, Desa Batok, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor melaju dari arah Sudamanik menuju Parungpanjang.

Ketika tiba di lokasi kejadian, korban hendak menyalip Dump Truk dengan plat nomor T 8175 AM yang dikendarai oleh Sopyan (30) di depannya dari sebelah kanan.

Namun ketika hendak menyalip tersebut, dari arah berlawanan datang juga truk lain yang belum diketahui jenisnya, karena kaget pengendara sepeda motor kemudian berusaha menghindar kekiri tapi akibatnya korban kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke kiri.

Malang saat terjatuh korban terjatuh tepat di depan roda belakang kanan Dump Truk tersebut yang mengakibatkan kepala korban langsung terlindas dan menyebabkan korban tewas seketika.

Jasad korban kemudian dibawa ke Puskesmas Parungpanjang untuk tindakan lebih lanjut sedangkan pengemudi Dump Truk mengamankan diri ke Polsek Parungpanjang.

MJ tidak henti-hentinya untuk berpesan agar selalu berhati-hati bro n sis ketika akan mendahului kendaraan di depan kita, biasakan mendahului kendaraan dari arah kanan, hindari blind spot dan yakinkan kalau kondisinya sudah aman untuk mendahului.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

1 thought on “Gagal Menyalip, Seorang Ibu Tewas Kecelakaan Terlindas Truk di Parungpanjang Bogor

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s