Iklan
jump to navigation

Moto-E: Team Trentino Gresini Moto-E Siap Ambil Bagian di gelaran Moto-E 2019 Oktober 17, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Di musim balap 2019 nanti balapan MotoGP akan ada sesuatu yang berbeda bro n sis dimana akan dibuka kelas baru untuk melengkapi tiga kelas balap sebelumnya yaitu dihadirkannya kelas Moto-E.

Sebanyak 18 pembalap akan ambil bagian dalam balapan ini dengan menggunakan motor yang dirancang oleh Energica, diantara tim yang siap turun di kelas Moto-E ini adalah Team Trentino Gresini yang diresmikan pada Jumat kemarin (12/10) di Trento, Italia.

Team Trentino Gresini akan ambil bagian secara penuh di lima seri balapan Moto-E yang digelar di benua eropa salah satu pembalapnya Matteo Ferrari yang merupakan juara Moto3 European Champion pada tahun 2012 yang saat ini dia sedang turun di kelas Superbike Italia (CIV).

Team Trentino Gresini merupakan team balap yang pertama memperkenalkan diri pada kategori balap ini bro n sis. dan menjadi kebanggan tersendiri tentunya bisa turut ambil bagian dalam balapan di kelas balap Milenial ini.

Selain Team Trentino Gresini, Respiro sebagai salah satu produk karya anak bangsa yang saat ini bertranformasi dengan logo baru tentu tidak ingin ketinggalan untuk ambil bagian dalam ajang ini. Info yang masuk ke newsroom MJ, pembicaraan ke arah kerjasama ini sudah dimulai dan jika tidak ada aral melintang dalam waktu dekat bakal ambil bagian menjadi Technical Supplier Team Trentino Gresini Moto-E.

Lima Seri bakal digelar untuk kelas Moto-E yaitu di Jerez, Le mans, Sachsenring, Spielberg dan Misano. sedangkan untuk ujicoba nanti bakal dilakukan tanggal 23-25 November 2018 di Sirkuit Jerez.

Bagaimana nih menurut bro n sis balapan kelas Moto-E ini nanti??

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: