MotoGP: Dovizioso kembali Jadi yang Tercepat di Sesi Free Practice-3, Marquez Tercepat ke-4

Bro n Sis… Beberapa saat yang lalu sesi FP3 MotoGP di Sirkuit Twin Ring Motegi baru saja selesai dan kembali mencatatkan Dovizioso sebagai pembalap tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 1’45.107.

FP3 ini menjadi penentuan karena di FP2 kemarin sempat diguyur hujan yang membuat banyak pembalap tidak turun sesi free practice dimana FP2 kemarin mencatatkan Dani pedrosa menjadi yang tercepat meski catatan waktu yag dihasilkan pun tidak secepat FP1.

Ada yang sedikit unik nih bro n sis di sesi FP3 ini karena catatan waktu tercepat hingga tercepat ke-4 diraih oleh pembalap yang sama dengan Free Practice ke-1 yaitu Crutchlow di posisi ke-2 , ke-3 Zarco dan Marquez menempati posisi tercepat ke-4 . Rossi yang sempat ada di posisi ke-9 di sesi FP1 berhasil menjadi yang tercepat ke-5 disusul kemudian Pedrosa di tempat tercepat ke-6.

Vinales menjadi pembalap tercepat ke-7 dilanjutkan dengan Alex Rins di posisi ke-8, Iannone di posisi ke-9 dan Jack Miller menjadi pembalap tercepat ke-10. 10 Pembalap tercepat di sesi FP3 ini otomatis langsung mendapatkan kesempatan untuk melaju ke sesi Kualifikasi 2. Sementara sisanya akan bertarung terlebih dahulu di sesi Kualifikasi 1.

Lengkapnya Sesi Free Practice 2 dan 3 bisa bro n sis lihat di bawah ini yah…

Hasil Free Practice 2 motogp twin ring motegi jepang 2018

Hasil Free Practice 3 motogp twin ring motegi jepang 2018

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s