Iklan
jump to navigation

Teknisi Yamaha Indonesia Raih Juara Ke-2 Di Ajang World Technician Grand Prix (WTGP) 2018 Oktober 20, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Yamaha.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Teknisi Yamaha Indonesia, Ardhi Sulistyo, menorehkan prestasi dunia yang membanggakan. Mengikuti kompetisi World Technician Grand Prix (WTGP) 2018, Ardhi sukses meraih juara 2 untuk kategori Commuter Class yang digelar Rabu (17/10) di Iwata, Jepang

WTGP sendiri merupakan kontes bertaraf internasional di mana para teknisi Yamaha dari seluruh dunia saling bersaing untuk beradu keterampilan.

Kesuksesan Ardhi tidak terlepas dari program pelatihan teknisi berdasarkan standar global Yamaha yang diadakan oleh Yamaha Technical Academy (YTA) yang telah menjangkau luas ke seluruh dunia. Tahap kualifikasi WTGP yang diadakan dalam skala global adalah bukti atas keberhasilan pelatihan YTA tersebut. Para teknisi terbaik yang telah berhasil melewati tahap kualifikasi kemudian bersaing satu sama lain di WTGP 2018.

Dalam kompetisi yang diadakan di Yamaha Motor Company, di Iwata, Jepang ini, Ardhi berkompetisi ketat dengan 21 peserta dari berbagai negara. Menghadapi lawan-lawan tangguh tidak mematahkan semangat Ardhi untuk menunjukkan kemampuan kelas dunia. Berkat latihan komprehensif yang telah dilakukan selama di Jakarta, pemuda asli Jember ini mampu menyelesaikan materi customer satisfaction dan troubleshooting dengan baik.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: