Iklan
jump to navigation

MotoGP: Menangi Balapan Di Motegi, Marquez Kunci Gelar Juara Dunia ke-7 Oktober 21, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Marc Marquez akhirnya mengukuhkan diri menjadi Juara Dunia MotoGP 2018 setelah berhasil memenangkan balapan di Sirkuit Twin Ring Motegi Jepang, sementara Dovizioso yang diharapkan bisa menggagalkan Marquez harus puas finish di posisi ke-18.

Dovizioso mengawali balapan dengan cukup baik, start dari pole position langsung memimpin balapan, sementara itu Marc Marquez yang mengejar gelar juara dunia tidak mau kalah, start dari posisi ke-6 langsung merangsek ke posisi ke-2 menguntit Dovizioso. Rossi yang start dari posisi ke-9 pun tidak mau kalah langsung melesat ke posisi ke-5.

Tiga pembalap bersaing memperebutkan posisi terdepan yaitu Dovizioso, Marquez dan Crutchlow, beberapa kali Crutchlow menyalip Marquez yang berada di posisi ke-2.

11 Laps menjelang akhir, Marquez melancarkan serangan untuk memimpin balapan, namun Dovizioso tidak tinggal diam dan kembali mengambil alih posisi terdepan.

5 Lap menjelang balapan berakhir, Marquez kembali melakukan serangan untuk mengambil alih pimpinan balapan dari Dovizioso, 4 Laps terakhir Marquez akhirnya memimpin balapan dan tittle juara dunia sudah di depan mata.

2 laps terakhir, bencana datang bagi Dovizioso, Dovizioso crash sehingga membuat Marquez melenggang memimpin balapan dengan mudah di lap terakhir.

Balapan berakhir, Marquez akhirnya finish di posisi pertama dan berhak menjadi Juara Dunia MotoGP 2018, Crutchlow finish di posisi kedua dan Alex Rins kembali podium menempati posisi ketiga.

Dovizioso  yang sempat terjatuh di dua lap terakhir kembali melanjutkan balapan dan berhasil finish di posisi ke-18.

Lengkapnya hasil balapan MotoGP di Sirkuit Twin Ring Motegi 2018 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: