Iklan
jump to navigation

Suzuki GSX-R150 Kini Dilengkapi Fitur Anti Brake System November 5, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Suzuki.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Kesuksesan Suzuki GSX-R150 dalam kurun waktu sekitar 1 tahun lebih telah memberikan tren tersendiri di kalangan penyuka sepeda motor sport 150cc di indonesia. Di pengujung tahun 2018 ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penambahan fitur keamanan terbaru yang bermanfaat bagi keselamatan pengendara yaitu teknologi Anti-lock Braking System (ABS) pada sistem pengereman. Oleh karena itu, SIS meluncurkan varian produk terbaru yaitu Suzuki GSX-R150 ABS.

Sebagai bentuk kepedulian SIS dalam meningkatkan keselamatan berkendara di jalan raya, pemilihan fitur ABS diprioritaskan karena sangat efektif diaplikasikan pada sepeda motor yang melewati lintasan dan lalu lintas jalanan Indonesia yang karakternya beragam. ABS berfungsi untuk mengatur sistem pengereman agar tidak mengunci ketika pengendara melakukan tindakan pengereman mendadak. Sistem ABS yang diaplikasikan pada Suzuki GSX-R150 berfungsi pada sistem pengereman roda depan dan belakang.

Berkat penggunaan fitur ABS tersebut, Suzuki GSX-R150 yang dibekali mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc bertenaga besar pun semakin mantap dan aman dikendarai oleh siapapun. Manuver menghindari kondisi yang tidak diinginkan saat berkendara pun semakin mudah dilakukan, dan mengurangi dampak kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Suzuki GSX-R150 ABS hadir pada varian Suzuki GSX-R150 yang memiliki fitur Keyless Ignition System. Pengembangan melalui penambahan fitur ABS tersebut menambah pilihan bagi calon konsumen Suzuki yang mendambakan sepeda motor sport 150cc stylish dan trendi.

Hadir dalam 4 pilihan warna, yaitu Met. Triitone BlueStronger Red/Solid BlackBrilliant White/CW Vigor Blue dan Titan Black/ CW Rogue Red, Suzuki GSX-R150 ABS ditawarkan oleh Suzuki kepada publik dengan harga Rp 33.150.000,- (OTR DKI Jakarta). Varian baru ini dapat segera dimiliki oleh konsumen Tanah Air mulai awal bulan November 2018.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

1. Joni - November 7, 2018

Untuk 150cc kayaknya belum perlu ABS ya …

Suka


Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: