Iklan
jump to navigation

Costumaxi Yamaha kembali digelar di tahun 2018, Kini Ada Kelas Yamaha Lexi November 14, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Yamaha.
Tags: , ,
trackback

Bro n Sis…. Sukses digelar tahun lalu, ajang CustoMAXI kembali diadakan oleh Yamaha Indonesia di tahun 2018 ini. Ajang modifikasi motor-motor MAXI Yamaha itu merupakan kontes modifikasi online terbesar dan pertama dilakukan secara online di Indonesia.

Pendaftaran CustoMAXI 2018 sendiri sudah dibuka mulai tanggal 1 November 2018. Pendaftaran dapat dilakukan oleh bro n sis di www.customaxiyamaha.com. Peserta yang sudah mendaftar akan diseleksi menjadi 40 peserta di setiap region yang akan melanjutkan perjuangannya di semifinal di 8 kota yaitu Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, Bandung.

Ratusan peserta yang akan berkompetisi di CustoMAXI 2018 bakal memamerkan kreasi modifikasinya dalam tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Di tahun ini kontes CustoMAXI semakin meriah dengan hadirnya skutik MAXI Yamaha teranyar yaitu Lexi. Kreatifitas para peserta dalam memodifikasi ”Motorcycle of The Year” 2018 itu akan diuji untuk memunculkan hasil terbaik.

MAXI Yamaha seperti Nmax, Aerox, Xmax dilombakan di kategori Daily Use dan Master Class. sedangkan untuk bro n sis yang memiliki Yamaha Lexi akan dilombakan di kategori Rising Star.

Di tahap final, kreativitas modifikasi terbaik akan diganjar hadiah super menarik. Di kategori Master Class disediakan hadiah 1 unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, 1 unit Lexi untuk Best Aerox Modification, 1 unit Nmax untuk Best Xmax Modification. Sedangkan untuk Best Rising Star memboyong 1 unit Lexi. Dan yang paling prestisius yang dinobatkan predikat King of MAXI Yamaha Modification mendapatkan 1 unit Xmax.

Ayo Bro n Sis pemilik Yamaha Maxi, tunggu apa lagi ayo segera ikuti Yamaha CostuMaxi 2018.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: