Iklan
jump to navigation

17 November 2018 Besok, Lapangan ini Akan Kembali Menjadi Saksi Berkumpulnya Ribuan Bikers November 16, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , ,
trackback

Bro n Sis… Sejak Kamis kemarin, MJ sudah tiba di Pantai pangandaran dan hari ini MJ berkeliling sejenak untuk melihat tempat yang bakal kembali menjadi saksi berkumpulnya ribuan bikers dari seluruh Tanah Air.

Yup… Bertempat di Lapangan Katapang Doyong Pangandaran, 2009 lalu digelar Honda Bikers Day pertama kalinya yang saat ini merupakan event Regional Jawa Barat. Dimana selepas itu Honda Bikers Day yang menjadi ajang silaturahmi puncak bikers Honda yang digelar tiap akhir tahun untuk pertamakali kemudian digelar kembali di Jawa Barat dengan level Nasional.

Dari Jawa Barat kemudian Honda Bikers Day ketiga bergeser ke Jawa Timur di Bromo, lalu Candi Prambanan (DIY), Pantai Anyer (Banten), Pantai Pendawa (Bali), Pantai Teleng Ria, Pacitan (Jatim), Pantai Boom, Banyuwangi (Jatim), Bandara Gading-Gunung Kidul (DIY). Nah menginjak gelaran yang ke-10 Honda Bikers Day kembali di gelar diu tempat pertamakali digelar yaitu Lapangan Katapang Doyong Pangandaran Jawa Barat. 

Berbagai persiapan dilakukan sangat matang untuk menyambut kehadiran tidak kurang dari 19.000 bikers yang bakal bertemu di tempat yang cukup bersejarah bagi para bikers Honda ini.

Siang tadi, sambil berkeliling lokasi yang nantinya bakal disesaki oleh para bikers, MJ sempat bertemu para founder Honda Bikers Day dan tidak ketinggalan juga bertemu dengan pembaca Ikrar Honda Bikers Day pertamakali yang diikuti oleh ribuan bikers yang hadir saat itu di Kiara Payung, Sumedang.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: