Iklan
jump to navigation

Pecah….. 1 Dekade Honda Bikers Day 2018 Dihadiri 26.342 Bikers November 18, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
trackback

Bro n Sis… Sabtu, 17 November 2018, Lapangan Katapang Doyong, Pantai Timur Pangandaran, kembali menjadi saksi bertemunya para bikers dari seluruh Indonesia di gelaran Honda Bikers Day 2018.

Setelah diawali dengan berbagai kegiatan menuju satu dekade Honda Bikers Day seperti turing invitation yang dilakukan di pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi serta adanya turing napak tilas mengunjungi lokasi-lokasi pelaksanaan HBD dari tahun 2009 – 2017 sebagai bentuk nostalgia perjalanan 10 tahun HBD yang dilakukan oleh Tim Pusaka Reksa Bakti, Lapangan Katapang Doyong bisa dikatakan tidak mampu menampung aktusias para bikers dari seluruh Indonesia.

Honda Bikers Day 2018 yang kali ini kembali digelar oleh PT. Astra Honda Motor bekerjasama dengan PT. Daya Adicipta Motora sebagai distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat berhasil mengumpulkan bikers tidak kurang dari 26.342 bikers dimana catatan ini kembali memecahkan rekor gelaran Honda Bikers Day 2015 lalu dengan jumlah bikers yang hadir sebanyak 21.635 bikers.

Selain sebagai ajang silaturahmi, berbagai kegiatan pun digelar di 1 Dekade Honda Bikers Day 2018 yang mengusung tagline Dekade Untuk Indonesia ini, mulai dari berbagai games untuk bikers, acara Final Battle Honda Modif Contest, Lapak Bikers dan tidak ketinggalan penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara yang tertimpa bencana di tanah air.

Nyesel rasanya bagi bro n sis yang tidak hadir di gelaran Honda Bikers Day 2018 kali ini, sampai bertemu kembali di gelaran Honda Bikers Day berikutnya yah bro n sis….

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: