Dua Pebalap Astra Honda Raih Podium di Gelaran Thailand Talent Cup Seri ke-6

Bro n sis… Pebalap muda binaan Astra Honda Racing School (AHRS) Herjun Atna Firdaus dan Abdul Gofar berhasil meraih podium pertama dan ketiga pada race pertama putaran ke-6 ajang balap Thailand Talent Cup (TTC) yang diselenggarakan pada hari Sabtu (17/11).

Sedangkan pada race kedua pada hari Minggu (18/11) Herjun dan Gofar menyelesaikan balapan pada posisi ke-4 dan ke-5 setelah bersaing cukup ketat pada grup terdepan selama balapan berlangsung.

Memulai start dari posisi kedua pada race pertama yang diselenggarakan hari Sabtu (17/11) Herjun bersaing ketat dengan pebalap tuan rumah. Meskipun sempat mundur namun akhirnya Herjun mampu merapatkan jarak dengan pebalap lainnya di barisan depan dan menyelesaikan balapan sebanyak 15 lap dengan baik dengan finish pada posisi pertama. Sedangkan Gofar yang memulai balapan pada posisi ke enam mampu tampil konstan sepanjang race pertama dan bersaing pada grup terdepan bersama dengan Herjun dan pebalap tuan rumah dan mampu meraih podium pertamanya.

Pada race kedua putaran ke-6 (18/11), punggawa muda binaan Astra Honda Motor sempat memimpin jalannya balapan hingga lap terakhir. Sayang sekali Herjun dan Gofar hampir terjatuh pada tikungan ketiga di lap terakhir setelah bersaing dengan pebalap tuan rumah. Sedangkan Hildan tidak bisa menyelesaikan balap pada race kedua dikarenakan terjatuh pada lap pertama.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s