jump to navigation

Yamaha Indonesia Recall Yamaha Tricity, Perbaikan Yang Dilakukan Untuk Hose Recovery Tank November 21, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Yamaha Indonesia melakukan recall untuk produk sepeda motor roda tiganya yaitu Yamaha Tricity untuk terus meningkatkan kualitas produk Yamaha Tricity.

Secara terbuka Yamaha mengundang konsumennya untuk datang ke Flag Ship Shop Yamaha, Sentral Yamaha dan Dealer Penjual Yamaha Tricity di seluruh Indonesia untuk mengganti komponen Hose Recovery Tank, yaitu selang penghubung ke radioator untuk mendinginkan mesin.

Penggantian ini sifatnya gratis dan bro n sis yang memiliki Yamaha Tricity diharapkan segera melakukan perbaikan karena perbaikan ini tidak lama hanya memakan waktu satu jam saja.

 

Nah bro n sis yang memiliki Yamaha Tricity dengan no rangka MLESG3850H0071001 sampai dengan no rangka MLESG3850H0071240 segera saja merapat ke Flag Ship Shop Yamaha, Sentral Yamaha dan Dealer Penjual Yamaha Tricity di seluruh Indonesia.

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, Bro n Sis pengguna ricity dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-4618000 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer Flag Ship Shop Yamaha, Sentral Yamaha dan Dealer Penjual Yamaha Tricity terdekat di kota bro n sis.

Blog MenyusuriJalan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: