Iklan
jump to navigation

Facelift Yamaha MX King Semakin Sporty, Kini Sudah LED dan Juga Dilengkapi lampu Hazard Desember 16, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Yamaha.
trackback

Bro n Sis… Menjelang akhir tahun 2018 ini setelah memperbaharui tampilan Yamaha Aerox 155, Yamaha Indonesia juga memperkenalkan MX-King desain wajah baru, warna baru dan beberapa fitur tambahan baru.

MX-King generasi terbaru ini lahir dengan tiga pilihan warna, yaitu Metallic BlueMatte Red serta Metallic Orange. Untuk desain body, MX-King masih mempertahankan gaya agresif dengan lekukan tajam yang menjadi ciri khasnya.

Beragam fitur baru juga turut disematkan pada motor berkapasitas mesin 150cc ini bro n sis. Mulai dari lampu depan yang sudah LED hingga speedometer full digital. selain itu kini MX-King juga telah dilengkapi dengan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

Pada sektor ban, MX King yang menggunakan mesin Fuel Injection berkapasitas 150cc dengan 5 percepatan berpendingin cairan dan dapat menghasilkan power sebesar 11.3 kW/ 8,500rpm dengan torsi maksimum mencapai 13.8 kW/ 7,000rpm ini sekarang menggunakan ban tubeless dengan ukuran yang lebih besar dari model sebelumnya yakni 90/80-17 dibagian depan serta 120/70-17 dibagian belakang membuat rasa berkendara menjadi semakin stabil dan terlihat gagah.

Untuk harganya sendiri, MX-King generasi terbaru dijual dengan harga OTR Jakarta sebesar Rp 22,900,000 dan Rp 23,200,000 untuk edisi Movistar Livery.

Bagaimana nih bro n sis… minat????

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: