Iklan
jump to navigation

Gagal Menyalip, Toyota Sienta Kecelakaan Tabrak Bus Pariwisata di Ciater Subang 24 Desember 2018 Desember 24, 2018

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Senin, 24 Desember 2018 sekitar pukul 8 malam tadi sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Ciater, Subang tidak jauh dari pintu masuk objek wisata Gracia yang melibatkan dua mobil dan satu buah bis pariwisata.

Kecelakaan terjadi ketika Bis Pariwisata dengan plat nomor T 7564 TC melaju dari arah Tangkuban perahu menuju Subang di jalurnya, tepat di daerah Ciater, sebuah mobil Toyota Sienta berwarna putih dengan plat nomor D 1078 UAF melaju dari arah Subang menuju Bandung.

Hendak menyalip kendaraan di depannya, Mobil Toyota Sienta kemudian melawan arah namun dari arah berlawanan sudah terdapat bis pariwisata, dengan memaksa kembali ke jalurnya kemudian Toyota Sienta menabrak Toyota Calya dengan plat nomor D 1361 VBR pada bagian pintu supir sebelah kanan sehingga membuat kaca spion Toyota Calya rusak.

Tidak sampai disitu, karena gagal kembali masuk ke jalurnya kemudian mobil Toyota Sienta menabrak bagian depan kanan bis yang membuat bumper bis copot dan bagian depan mobil Toyota Sienta mengalami kerusakan cukup parah.

Akibat kejadian ini mobil Toyota Sienta sempat melintang menghalangi jalur menuju arah Bandung. Tidak terdapat korban dalam kejadian ini, namun penumpang Toyota Sienta sempat mengalami shock dan dibawa ke fasilitas kesehatan terdekat.

Selalu berhati-hati bro n sis saat hendak mendahului kendaraan di depan, jangan memaksakan diri, menunggu sejenak sampai kondisi benar-benar aman untuk mendahului itu lebih baik daripada tergesa-gesa.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: