Nyesek… Baru Sehari Ganti Ban, Ternyata Udah Bocor Lagi

Bro n Sis… Ban merupakan salah satu bagian terpenting dalam sepeda motor yang harus mendapatkan perhatian penting karena dengan ban yang dalam kondisi prima akan membuat perjalanan kita menjadi nyaman.

Nah setelah menganggur selama 3 tahun karena mengalami kerusakan mesin, Si Riris akhirnya kembali mengaspal, namun karena sudah cukup lama tidak dipakai kondisi ban menjadi sangat tidak nyaman.

Agar nyaman akhirnya MJ mengganti ban Si Riris dan setelah berkeliling di daerah Subang dipilihlah ban FDR Sport MP 76 dan Si Riris nyaman untuk dibawa perjalanan Bandung Subang kembali.

Namun bro n sis… Ada kejadian yang sangat membuat MJ nyesek, dimana 1 hari setelah ganti ban MJ yang saat itu berkunjung ke salah satu rumah teman MJ dan memarkirkan motor di tanah lapang mendapati ban motor MJ sudah tak berangin sekempes-kempesnya.

Usut punya usut ternyata ban motor MJ sudah bocor, namun ketika dicari kebocorannya, posisi bocor ada di bagian dinding ban motor bukan di bagian telapak bannya, tidak ada paku namun terlihat bekas tusukan seperti paku.

Kecurigaan MJ kemungkinan besar ban bocor karena ulah iseng anak-anak yang bermain di tanah lapang itu, karena hari sudah malam saat itu dan berbekal peralatan yang selalu sahabat MJ siapkan akhirnya ban pun ditambal sehingga MJ bisa kembali melanjutkan perjalanan.

So untuk bro n sis yang suka memarkirkan sepeda motor berhati-hati karena ulah iseng anak-anak kadang suka bikin kita nyesek, namun tetep kontrol emosi yah…

Blog MenyusuriJalan

2 thoughts on “Nyesek… Baru Sehari Ganti Ban, Ternyata Udah Bocor Lagi

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s