Resmi Meluncur… Ini Dia Perubahan New Avanza 2019 Berikut Pilihan Warna dan Harganya

Bro n Sis…. Hari ini Selasa (15/01) PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan New Toyota Avanza dan New Veloz di Jakarta. Beberapa penyegaran dilakukan mulai dari sisi interior, ekterior hingga penambahan beberapa fitur baru.

Perubahan yang sangat jelas terlihat pada New Toyota Avanza adalah pada bagian depan dimana headlampnya sudah menggunakan jenis LED dan terpisah menjadi 2 sehingga terlihat terlihat lebih sipit dan seolah-olah menjadi 4 lampu ditambah bentuk bumper depan dan fender yang dibuat lebih lebar.

Turun ke bagian roda, desain velg juga ikut mengalami perubahan, kemudian geser ke bagian belakang lampu mengalami perubahan jika digenerasi sebelumnya hanya memindahkan posisi lampu rem dengan lampu mundur saja. lalu pada bagian pintu ditambahkan dengan chrome garnish yang mebuatnya terlihat lebih lebar.

Masuk ke bagian dalam, bagian interior mengalami perubahan dengan penggunaan cover seat baru serta warna yang membuatnya terlihat lebih mewah kemudian khusus untuk New Veloz, terdapat jahitan jok berwarna merah yang membuatnya terlihat lebih sporty.

New Avanza dan New Veloz kini memiliki console box yang dilengkapi lampu penerang kemudian untuk mengisi daya pada gadget sudah terdapat power slot di baris pertama dan kedua dan baris ketiga sudah terdapat USB port.

New Avanza juga sudah menggunakan teknologi layar sentuh, dan panel AC kini pengaturannya juga sudah digital.

Untuk mengurangi efek bising dari luar, Toyota Avanza dan Veloz mendapat perbarahuan pada bagian insulator yang diletakkan di sasis belakang, lantai, serta dash panel bagian depan dengan perubahan ini membuat suara dari luar kian kedap sehingga bisa memberikan kenyamanan ekstra untuk seluruh penumpang.

Untuk fitur tambahan lainnya, New Avanza dan New Veloz sudah dibekali Dual SRS Airbag, seatbelt with pretensioner & force limiter, ABS, ISOFIX, sabuk pengaman tiga titik, side impact beam, dan pengingat penggunaan sabuk pengaman untuk penumpang depan.

Kedepan mungkin para produsen mobil juga harus menambahkan fitur pengingat sabuk pengaman untuk seluruh penumpang tidak hanya untuk yang berada di bagian depan saja.

Warna yang dihadirkan ada 6 bro n sis yaitu Black Metallic, Bronze, Dark Blue, Dark Red Mica Metallic, Silver Metallic, dan White. Untuk harganya sendiri nih bro n sis….. untuk bro n sis yang ingin meminang New Avanza atau New Veloz bisa ditengok harganya di bawah ini.

Berikut daftar harga New Toyota Avanza dan New Veloz:

  • AVANZA 1.3 E STD M/T : Rp 188.600.000
  • AVANZA 1.3 E STD A/T : Rp 199.800.000
  • AVANZA 1.3 E M/T: Rp 191.100.000
  • AVANZA 1.3 E A/T: Rp 202.300.000
  • AVANZA 1.3 G M/T: Rp 208.950.000
  • AVANZA 1.3 G A/T : Rp 219.650.000
  • AVANZA 1.5 G M/T : Rp 221.250.000
  • AVANZA 1.3 Veloz M/T : Rp 215.650.000
  • AVANZA 1.3 Veloz A/T : Rp 227.450.000
  • AVANZA 1.5 Veloz M/T : Rp 227.650.000
  • AVANZA 1.5 Veloz A/T : Rp 239.450.000

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s