jump to navigation

Truk Pasir Terguling di Tanjakan Gentong, Seret dan Gencet Agya Hingga Tak Berbentuk, 4 Orang Meninggal Dunia Januari 19, 2019

Posted by Menyusuri Jalan in Kecelakaan.
Tags: , , , ,
trackback

Bro n Sis… Selalu waspada dan hati-hati ketika di dekat kendaraan besar yang membawa muatan cukup banyak, Sabtu (19/1) dini hari tadi sebuah kecelakaan terjadi di daerah tanjakan Gentong yang menyebabkan 4 orang meninggal dunia.

Dari info yang berhasil MJ kumpulkan dari berbagai sumber, kecelakaan tersebiut melibatkan 3 buah kendaraan yaitu 1 dump truk, 1 mobil Agya dengan plat nomor D 1496 ADJ, 1 buah mobil Brio Satya dengan plat nomor 9378 TC dan 1 mobil Daihatsu Xenia. dengan plat nomor B 1269 PYY

Kecelakaan terjadi ketika truk yang membawa muatan pasir seberat 30 ton melaju di tanjakan Gentong yang menikung dan menanjak diduga tidak kuat menanjak dan rem kehilangan fungsinya truk tersebut kemudian mudur ke sebelah kiri.

Sayangnya di belakang truk terdapat sebuah mobil agya yang mau menyalip ke sebelah kiri. Mobil Agya tersebut kemudian terseret hingga masuk parit.’

Akibat kejadian ini empat orang yang berada di dalam mobil agya meninggal dunia setelah terhimpit truk dua diantaranya meninggal dunia di lokasi kejadian dan dua yang lainnya meninggal dunia di rumah sakit. saat ini seluruh korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Dr Sukarjo.

Sementara untuk mobil Daihatsu Xenia dan Honda Brio Satya yang penumpangnya masih satu keluarga dengan penumpang mobil Agya, karena posisinya sedikit jauh dibelakang dua kendaraan tersebut sehingga tidak terlalu parah, mobilnya hanya mengalami kerusakan ringan sedangkan menumpangnya pun selamat.

Selalu waspada dan berhati-hati bro n sis ketika berada di dekat kendaraan besar, selalu jaga jarak dan jika memungkinkan segera menjauh untuk menghindari kejadian yang tidak diharapkan.

Blog MenyusuriJalan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: