jump to navigation

MotoGP: Seperti Ini Dia Livery Tim Repsol Honda Team MotoGP 2019, Tidak Banyak Berubah Januari 23, 2019

Posted by Menyusuri Jalan in Honda.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Bertempat di Markas Repsol di Madrid Honda Repsol Team meluncurkan motor balap barunya untuk MotoGP 2019 hari ini Rabu (23/1).

Dengan dihadiri langsung oleh dua pembalapnya yaitu Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, peluncuran RC213V ini juga dihadiri oleh juara dunia Repsol Honda di era GP 500cc, yaitu Mick Doohan dan Alex Criville.

Kali ini peluncuran motor diawali pemutaran video yang memperlihatkan Marquez dan Lorenzo menjalani tes pramusim di Valencia pada November silam kemudian di video tersebut disisipkan aksi Doohan dan Criville saat masih aktif membalap sehingga seolah-olah Marquez, Lorenzo, Doohan, dan Criville sedang berada dalam satu lintasan.

Setelah pemutaran video selesai, kemudian penutup panggung utama terbuka. Di balik tirai, Marquez, Lorenzo, Doohan dan Criville sudah berdiri di samping motornya masing-masing.

Dilihat sekilas tidak banyak perubahan yang berarti pada livery motor tim Honda Repsol ini. Motor masih didominasi warna kombinasi merah, oranye, dan putih dan tulisan yang besar khas sponsor tim, Repsol. padahal di momen ke 25 tahun kerjasama Repsol dengan Honda banyak netizen yang berharap ada perubahan Livery untuk tim Hond ini.

Honda menjadi tim pabrikan kedua bro n sis yang meluncurkan motor setelah Ducati pada Jumat (18/1) lalu.

Selanjutnya pabrikan yang bakal meluncurkan motornya dalam waktu dekat adalah Yamaha. Dengan sponsor utama yang baru yaitu Monster Energy  tentu akan terdapat perubahan yang jelas sama halnya dengan perubahan yang dilakukan oleh tim Ducati. Kita tunggu saja bro n sis seperti apa motor Yamaha tanggal 4 Februari nanti.

Oh iya untuk untuk bro n sis yang ingin melihat Livery motor Honda Repsol Team untuk musim balap 2019 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: