Marc Marquez Sapa Warga Bandung Langsung Dari Atas Bus Bandros

Bro n Sis… Hari sabtu (9/2) tadi menjadi hari yang spesial untuk warga Bandung, dimana sang Juara Dunia 7 kali Marc Marquez datang ke Kota Bandung dan menyapa langsung warga Kota Bandung.

Marc Marquez yang lebih sering muncul di layar kaca bisa dilihat langsung warga Bandung karena Marc Marquez diajak keliling kota Bandung menggunakan kendaraan khas kota Bandung yaitu Bandros.

Marc Marquez yang terkenal sangat ramah ini diajak berkeliling menggunakan Bandros dengan ditemani para bikers Bandung yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Bandung.

Dari Trans Studio Mall Bus Bandros yang digunakan Marc Marquez melaju ke jalan Gatot Subroto, dari Gatot Subroto kemudian melewati jalan Asia Afrika.

Selepas dari jalan Asia Afrika kemudian Marc Marquez yang selama perjalanan mendapatkan berbagai informasi dari tour guide Bandros dibawa ke Jalan Braga, dari Jl. Braga kemudian mengelilingi Gedung Balai Kota kemudian dilanjut ke Jalan Dago dan Finish di Gedung Sate.

Di Gedung Sate ini kemudian Marc Marquez diajak keliling Museum Gedung Sate dan bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan diberikan souvenir berupa senjata khas dari Jawa Barat yaitu Kujang.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s