MotoGP: Pembalap Ducati Perkasa di Hari Terakhir Test Sepang 2019

Bro n Sis… Hari Jumat (8/2) kemarin adalah hari terakhir digelarnya Winter Test di Sirkuit Sepang Malaysia, dimana para pembalap berlomba untuk mengumpulkan data sebanyak-banyaknya guna persiapan untuk balapan MotoGP di musim 2019.

Di hari terakhir test awal musim ini para pembalap Mission Winnow Ducati menjadi yang tercepat, tidak hanya satu bro n sis namun 4 posisi tercepat dipegang oleh para pembalap Ducati.

Danilo Petrucci yang tahun ini memperkuat tim pabrikan Ducati berhasil keluar menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1:58.239 di tempat kedua dan ketiga diisi oleh dua pembalap Alma Pramac Racing Francesco Bagnaia dan Jack Miller serta di tempat keempat diisi oleh Andrea Dovizioso.

Pembalap Yamaha yaitu Vinalez dan Rossi menjadi pembalap tercepat ke-5 untuk Vinalez dan ke-10 untuk Rossi sementara itu Marc Marquez yang masih belum fit 100% karena cedera bagu yang dialaminya menjadi pembalap tercepat ke-11 dengan catatan waktu terbaiknya 1:59.170.

Selepas mengikuti test awal musim di Sirkuit Sepang para pembalap kembali akan menjalani test di Sirkuit Losail Qatar pada tanggal 23 Februari nanti sebelum memulai balapan di seri pertama Qatar pada tanggal 10 Maret 2019 nanti.

Hasil lengkap sesi test awal musim hari ke-3 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s