MotoGP: Hari Pertama Test Qatar, Vinalez jadi yang Tercepat, Rossi Ke-5, Lorenzo Ke-21

Bro n Sis…. Tengah malam tadi waktu Indonesia bagian Barat digelar test awal musim di Sirkuit Losail Qatar, dan di hari pertama ini pembalap Monster Energy Yamaha Maverick Vinalez keluar menjadi yang tercepat.

Vinalez menjadi yang tercepat di hari pertama Test Awal Musim Qatar setelah berhasil mencetak waktu tercepat 1:55.051 yang dia dapat di putaran ke 48 dari 50 putaran yang dilakukan, hasil positif ini memberikan motivasi lebih bagi Vinalez jelang balapan yang akan dilakukan di tanggal 10 Maret nanti.

Alex Rins menjadi pembalap tercepat kedua dengan selisih waktu tercepatnya 0.108 dari Vinalez dan tempat ketiga diisi oleh pembalap Mission Winnow Ducati Andrea Dovizioso dengan catatan waktu terbaiknya 1:55.550.

Rekan satu tim Vinalez yaitu Valentino Rossi mencatatkan hasil yang positif juga bro n sis dimana Rossi berhasil menjadi pembalap tercepat ke-5 setelah Danilo Petrucci yang menempati posisi tercepat ke-4.

Sementara itu pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez yang awal bulan lalu sempat berwisata di Kota Bandung belum terlalu ngotot dan menempati posisi tercepat ke-10 sementara rekan satu timnya yaitu Lorenzo yang tidak sempat turun di Test Sepang karena cedera yang dialami menjadi pembalap tercepat ke-3 dari belakang alias di posisi ke-21.

Lengkapnya hasil test awal musim MotoGP di Sirkuit Losail Qatar hari pertama bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s