MotoGP: Test Qatar Berakhir, Yamaha Jadi Yang Tercepat, Lorenzo Semakin Kencang

Bro n Sis… Test Awal Musim di Sirkuit Losail Qatar berakhir sudah, para pembalap sudah mengumpulkan data sebanyak-banyaknya untuk persiapan balap yang akan dilakukan di awal Maret nanti.

Dari 3 hari test yang dilakukan, Pembalap Monster Energy Yamaha Maverick Vinalez berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaik 1:54.208 disusul kemudian di posisi kedua sang Rookie Fabio Quartararo dari Petronas Yamaha SRT di posisi kedua dengan selisih 0,233 detik dari Vinalez.

Marc Marquez berhasil menutup sesi test Qatar dengan menjadi pembalap tercepat ke-3 dengan catatan waktu terbaiknya 1:54.613, kemudian Rossi di posisi ke-4 dengan catatan waktu terbaiknya 1:54.651 dan Lorenzo mulai menemukan kembali kecepatannya dengan berhasil menjadi pembalap tercepat ke-5 dengan catatan waktu terbaiknya 1:54.653.

Pembalap Malaysia Hafizh Syahrin yang memperkuat tim KTM Redbull Tech 3 menempati posisi paling bontot selama 3 hari test di Qatar ini tampaknya menjadi PR tersendiri bagi tim KTM karena hampir di tiap sesi Test para pembalapnya berada di posisi paling terakhir.

Bagi bro n sis yang ingin melihat lengkapnya hasil test awal musim motogp 2019 di Sirkuit Losail Qatar hari ke-3 bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Oh iya bagi yang ketinggalan hasil test hari ke-2 di Sirkuit Losail Qatar bisa melihatnya di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

1 thought on “MotoGP: Test Qatar Berakhir, Yamaha Jadi Yang Tercepat, Lorenzo Semakin Kencang

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s