MotoGP: Marc Marquez Jadi Yang Tercepat di Sesi Free Practice Qatar, Lorenzo dan Rossi Harus Masuk Kualifikasi 1 dulu

Bro n Sis…. Balapan MotoGP seri perdana kembali digelar akhir pekan ini di Sirkuit Losail Qatar, sejak hari jumat kemarin sesi Free Practice sudah dilakukan dan tengah malam nanti waktu Indonesia akan memasuki sesi Kualifikasi yang akan menentukan posisi start para pembalap.

Dari tiga sesi Free Practice yang telah dilakukan, Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat bro n sis dengan catatan waktu 1’53.380 yang dia dapat saat Free Practice ke-2 kemarin, sedangkan untuk sesi FP 3 yang selesai beberapa waktu lalu Marquez tetap menjadi yang tercepat namun catatan waktunya tidak lebih cepat dibanding hari kemarin.

Karena sesi FP2 tidak lebih baik dari sesi FP1 maka catatan waktu tercepat pembalap rata-rata diambil di sesi ke-2 dimana Vinalez menjadi pembalap tercepat kedua dan di posisi tercepat ketiga diisi oleh Jack Miller.

Sayang sekali Valentino Rossi yang di sesi pertama FP1 berhasil menjadi yang tercepat, tidak bisa berbuat banyak di sesi FP2 dan posisinya terus turun sehingga harus puas menjadi pembalap tercepat ke-16 dan harus memasuki sesi Kualifikasi 1 dulu jika ingin bersaing dengan 10 pembalap tercepat.

Selain Rossi pembalap top lainnya yang harus memasuki sesi Kualifikasi 1 adalah Lorenzo, Lorenzo terpaksa harus mengikuti sesi Kualifikasi 1 karena di sesi Free Practice ke-2 kemarin hanya mampu menjadi pembalap tercepat ke-11.

Menurut bro n sis siap kira-kira yang bakal menempati pole position di balapan pembuka MotoGP 2019 ini yah???

Oh iya buat bro n sis yang penasaran catatan waktu terbaik dari kombinasi free practice seri perdana di Sirkuit Losail Qatar bisa melihatnya di bawah ini yah!!!

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s