Resmi Meluncur, Kawasaki Ninja 250 SL Dijual dengan Harga 37.900.000.

Bro n Sis… Kawasaki Indonesia akhirnya mengumumkan varian warna terbaru untuk Kawasaki Ninja 250 SL alias Kawasaki Ninja 250 mono dengan harga promo yang sangat menggiurkan yaitu 37.900.000.

Melalui video yang disebar oleh Kawasaki, Kawasaki Ninja 250 SL yang baru ini terlihat ada perubahan pada warna rangkanya yaitu menjadi hijau dan saat ini warbna yang dihadirkan adalah warna silver yang dipadukan dengan warna hitam ditambah dengan tulisan NINJA yang kini menempel jelas pada bagian tanki bahan bakar.

Untuk sektor mesinnya, masih tetap menggunakan mesin 1 silinder 250 cc DOHC yang diyakini bisa menghasilkan power sebesar 28 PS di 9700 rpm dan torsi Maksimum sebesar 22,6 Nm di RPM 8200 tentu akan menjadi daya tarik sendiri karena harganya mepet dengan harga motor sport fairing pabrikan lain di kelas 150 cc.

Untuk harga promonya bro n sis seperti sudah disampaikan di awal, Kawasaki Ninja 250 SL yang sudah dilengkapi panel instrumen yang sudah seluruhnya digital ini dijual dengan harga 37,9 juta OTR Jabodetabek.

Bagaimana nih menurut bro n sis????

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s