MotoGP: Marquez Tempati Pole Position Di Balapan Seri Ke-2 MotoGP Argentina, Honda, Yamaha dan Ducati Start dari Barisan Terdepan

Bro n Sis… Marc Marquez menjadi yang tercepat di sesi Free Practice, Marc Marquez akhirnya mengukuhkan dirinya menjadi yang tercepat di sesi Kualifikasi dan akan menempati pole position pada balapan seri ke-2 besok di Sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina.

Marc Marquez yang hampir kehilangan grip di percobaan ke-2 sesi kualifikasi berhak menempati pole position setelah mencatatkan diri menjadi yang tercepat di sesi Kualifikasi dengan catatan waktu terbaiknya 1:38.304.

Marquez akan start dari barisan terdepan dengan 2 pembalap lain yang berasal dari dua pabrikan yang berbeda yaitu Vinalez yang akan menempati posisi kedua dan Dovizioso di posisi start ke-3.

Di posisi start ke-4 akan ditempati oleh pembalap Yamaha Valentino Rossi, kemudian di posisi ke-5 akan ditempati oleh Jack Miller. Kemudian barisan kedua ditutup oleh Franco Mordibelli yang menempati posisi ke-6.

Posisi start ke-7 ditempati oleh Fabio Quartararo disusul kemudian di posisi ke-8 Cal Crutchlow dan di posisi ke-9 ditempati oleh Nakagami yang berhasil lolos dari sesi Kualifikasi 1 setelah menjadi yang tercepat.

Danilo Petrucci harus puas untuk menempati posisi start di posisi ke-10 kemudian Pol Espargaro yang di sesi Kualifikasi 1 menjadi yang tercepat ke-2 harus puas menempati posisi start ke-11 dan Lorenzo yang tampaknya masih belum pulih 100 % harus berada di posisi ke-12.

Lengkapnya sesi Kualifikasi MotoGP Argentina bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Kualifikasi 1 MotoGP Argentina 2019

Kualifikasi 2 MotoGP Argentina 2019

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s