PT. DAM Gelar Kompetisi Safety Riding Regional Jawa Barat

Bro n Sis… Kompetisi Safety Riding tingkat Nasional 2019 kembali akan digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dalam waktu dekat. Menghadapi Kompetisi Safety Riding tersebut PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar Kompetisi Safety Riding Regional Jawa Barat.

PT. DAM yang tetap konsen dan konsisten dalam menjalankan pelatihan atau edukasi keselamatan berkendara terus menjalankan konsistensi ini disertai dengan program peningkatan skill atau kemampuan instruktur dan advisor safety riding melalui kompetisi safety riding yang secara rutin dilaksanakan setiap satu kali dalam 1 tahun.

Kompetisi Safety Riding Regional Jawa Barat for Advisor Community yang dilaksanakan di Gudang PT. Daya Adicipta Motora Jl Baros terbagi menjadi dua kategori yaitu Sport 150 cc dan Matik 150 cc yang diikuti oleh 25 perwakilan anggota klub dan komunitas dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB). Ke-25 orang yang terpilih ini kemudian bertanding di Kompetisi Safety Riding Regional Jawa Barat for Communtiy yang akan terbagi dalam 3 sesi kompetisi yaitu teknik slalom, teknik keseimbangan dan teori safety riding.

Pemenang di tingkat regional ini nantinya akan di ikutsertakan ke ajang Kompetisi Safety Riding Nasional 2019 yang akan diikuti oleh 27 main dealer sepeda motor Honda di Indonesia.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Tentang Menyusuri Jalan

Mencoba berbagi
Pos ini dipublikasikan di Honda dan tag , , , . Tandai permalink.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s