jump to navigation

MotoGP: Klasemen Sementara MotoGP Pasca Balapan Austin, Dovizioso Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez April 15, 2019

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Balapan MotoGP Seri Amerika yang digelar di Circuit of The Amerika Austin benar-benar menjadi mimpi buruk bagi King of CoTA Marc Marquez dimana dia terjatuh di 12 lap terakhir padahal sudah memiliki gap yang sangat jauh dengan pembalap dibelakangnya Rossi sampai di atas 3 detik.

Marc Marquez yang menempati pole position melaju tak terbendung memimpin balapan meninggalkan pembalap lainnya dan terus semakin menjauh.

Mimpi buruk datang bagi Marquez saat balapan menyisakan tinggal 12 lap lagi, Marquez low side di tikungan 12 dan tidak bisa melanjutkan kembali balapan sehingga akhirnya posisi terdepan dikuasai oleh Rossi.

Podium pertama bagi Rossi hilang ketika di 4 lap menjelang balapan berakhir Alex Rins yang berada di posisi kedua menyalip Rossi ketika Rossi sedikit melebar. Posisi tidak berubah dan khirnya Alex Rins berhasil memenangkan balapan diikuti Rossi di posisi kedua dan Jack Miller di posisi ketiga.

Lengkapnya hasil balap MotoGP seri Amerika bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Hasil Balapan Motogp Amerika 2019

Hasil Balapan di Seri Amerika ini karena Marc Marquez gagal finish membuat Dovizioso yang finish di posisi ke-4 berhasil mengambil alih pimpinan klasemen dengan Rossi di posisi kedua dan Alex Rins di posisi ketiga. Sementara itu Marc Marquez harus puas turun ke posisi ke-4 dengan selisih 9 poin dari Dovizioso.

Lengkapnya klasemen pembalap MotoGP pasca balapan Motogp seri Amerika bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Poin Pembalap MotoGP Amerika 2019

Blog MenyusuriJalan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: