Kecelakaan di Flyover Pasupati Bandung, Seorang Pemotor Tewas Ditempat

Bro n Sis… Kamis (18/4) siang sekitar pukul 13.10 sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Layang Pasupati Pasteur yang melibatkan sebuah sepeda motor.

Akibat kecelakaan tersebut, Pemotor yang mengendarai Sepeda Motor Honda Revo dengan Plat nomor D 4460 JD tewas ditempat karena mengalami pendarahan pada bagian kepala setelah terjatuh dari sepeda motor dan helm yang digunakannya terlepas.

Info yang berhasil MJ kumpulkan, kecelakaan tersebut terjadi ketika pengendara sepeda motor yang sedang mengendarai sepeda motor melaju dari arah pasteur menuju arah gasibu. Tepat disekitaran Biofarma motor yang digunakan oleh korban oleng akibat melibas lubang di tengah jalan yang membuat korban terjatuh.

Naas dari arah belakang sebuah mobil jenis minibus sedang melaju. Pengemudi mobil tak sempat menghentikan laju kendaraan sehingga menabrak pengendara motor.

Paska kecelakaan korban yang tewas ditempat kemudian dibawa ke RS Hasan Sadikin Bandung. Polisi masih mengembangkan untuk diketahui apakah meninggalnya korban karena tertabrak kendaraan atau terbentur jalan saat jatuh dan info terakhir yang MJ dapat jasad korban yang merupakan warga Cidadap Bandung sudah dibawa pihak keluarga dan akan dimakankan esok hari (jumat, 19/4) di daerah Garut.

Selalu hati-hati bro n sis ketika mengendarai sepeda motor, kendalikan kecepatan dan selalu berhati-hati terlebih saat ini akibat hujan yang terus mengguyur membuat beberapa ruas jalan tergerus air hujan dan menjadi berlubang.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s