Thailand Talent Cup: Merah Putih Berkibar Di Podium tertinggi TTC Seri 1 Balapan ke-2

Bro n Sis… Setelah hari sabtu kemarin (20/4) di race ke-1 Azryan Dheyo Wahyumaniadi berhasil mengibarkan bendera merah putih dengan finish di posisi kedua, Hari ini minggu (21/4) Dheyo berhasil mempersembahkan hasil terbaik dengan podium di posisi pertama.

Pembalap yang masih berusia 13 tahun ini mengawali balapan dari posisi ke-4 dan terus berada di barisan terdepan. Sempat berada di posisi ketiga, Dheyo kemudian merangsek ke posisi kedua dan meninggalkan pembalap lainnya di belakangnya.

Terus berada di posisi kedua sama Dheyo mecoba mengejar pembalap Thailand Watcharin melesat jauh meninggalkan pembalap lainnya. Beruntung menjelang akhir balapan Watcharin terjatuh sehingga Dheyo berhasil menguasai posisi terdepan dan menyelesaikan sisa balapan dengan mudah di posisi pertama.

Sementara itu pembalap Indonesia lainnya Herlan Dandi yang masih berusia 12 tahun di balapan kedua harus puas untuk finish di posisi ke-12.

Thailand Talent Cup diikuti oleh 19 pembalap yang berasal dari 6 Negara.

Selanjutnya Thailand Talent Cup 2019 akan kembali digelar pada akhir awal Juni nanti di Chang International Circuit. Jadwal lengkapnya Thailand Talent Cup 2019 bisa bro n sis lihat di bawah ini!!

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s