jump to navigation

Yamaha Riding Academy, Layanan dari Yamaha untuk aspek Safety April 21, 2019

Posted by Menyusuri Jalan in Yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro n Sis… Salah satu S dari 5 S layanan yang diberikan oleh Yamaha kepada konsumennya adalah Safety. Nah Layanan safety ini diwujudkan oleh Yamaha melalui program Yamaha Riding Academy (YRA).

Dengan mengikuti YRA, peserta nantinya diajarkan mengenai keselamatan berkendara yang tepat melalui kurikulum YRA baik teori maupun praktek. Lalu yang terbaru di tahun 2019 ini diaplikasikan sistem pendaftaran online untuk mendapatkan edukasi safety riding yang terbuka untuk semua masyarakat. Ini merupakan bagian dari upaya Yamaha untuk meningkatkan kepuasan konsumen.

Pendaftaran pelatihan safety riding dapat dilakukan di website resmi Yamaha dengan pilihan kanal Yamaha Riding Academy : www.yamaha-motor.co.id/yamaha-riding-academy. Pada kanal tersebut masyarakat juga dapat mengakses pilihan program yang diinginkan yang terdiri dari teori dan praktek seputar safety riding atau membahas teori seputar safety riding saja. Peserta pun dapat melihat jadwal pelatihan yang mencantumkan tanggal pelatihan dan tanggal pendaftaran.

Adapun aktivitas safety riding oleh YRA untuk masyarakat umum yang mendaftar melalui website akan diadakan di homebase YRA yang berlokasi di Jakarta. Yamaha menyediakan unit sepeda motor model baru seperti MT-15, FreeGo, Lexi dan motor Yamaha lainnya serta safety gear untuk digunakan partisipan. Pelatihan dari YRA melalui pendaftaran online dapat diikuti tanpa dikenakan biaya sampai tanggal 31 Juli 2019.

Bagaimana nih bro n sis minat untuk mengikuti pelatihan safety riding yang digelar oleh Yamaha??? kalau minat berikut adalah barcode pendaftaran online YRA silakan di scan saja yah!!!

Blog MenyusuriJalan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: