Asyik….. AHM Mulai Buka Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda 2019

Bro n Sis… Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membuka kesempatan untuk para konsumen setia untuk bergabung dalam Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2019. Pendaftaran dimulai pada 29 April 2019 di 8 lokasi diler yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Tahun ini, AHM bakal menyiapkan 63 bus eksekutif untuk mengantarkan para pemudik dengan rute Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Semarang, dan Jakarta-Solo. Sementara itu, untuk sepeda motornya siap diangkut menggunakan 29 truk menuju tiga kota tujuan tersebut.

Rencananya pemberangkatan truk MBBH 2019 akan dilakukan terlebih dahulu pada Rabu, 29 Mei 2019 pukul 13.00 WIB, start dari pelataran parkir PT. Bhanda Ghara Reksa (BGR), Jl. Boulevard BGR Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sementara itu, pemberangkatan penumpang dengan bus dilakukan pada Jumat, 30 Mei 2019, mulai pukul 07.00 WIB dari PT Astra Honda Motor, Jl. Laksda Yos Sudarso, Sunter I, Jakarta Utara.

Sedangkan untuk arus balik, AHM menyediakan 18 bus dan 8 truk yang didistribusikan dari dua titik keberangkatan, yakni Astra Motor Semarang, Jl. Gajah Mada No. 88 Semarang dan Astra Motor Yogyakarta, Jl. Magelang KM. 7,2 Yogyakarta. Kegiatan ini dilakukan pada hari Selasa, 10 Juni 2019 mulai pukul 10.00 WIB.

Diperkirakan, total tahun ini AHM akan memberangkatkan 2.700 pemudik dan mengangkut 1.000 sepeda motor menuju kampung halaman. Untuk arus balik konsumen yang bakal dilayani sebanyak 750 konsumen dengan 300 sepeda motor akan diantarkan kembali menuju Jakarta.

Bagaimana bro n sis??? Minat ikut program Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2019??? Klo minat ayo siap-siap untuk daftar!!

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s