MotoGP. Free Practice 1 Seri Jerez, Marquez Jadi yang Tercepat

Bro n Sis… Akhir pekan ini balapan MotoGP yang memasuki seri ke-4 kembali bakal digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol. jumat (3/5) para pembalap sudah mulai turun untuk melakukan Free Practice dan Marc Marquez tercatat menjadi pembalap tercepat di sesi FP1 Jerez 2019.

Marc Marquez yang di balapan sebelumnya gagal finish mencoba untuk melupakan hasil seri sebelumnya dan kembali fokus sehingga berhasil menjadi yang tercepat di sesi FP1 Jerez dengan catatan waktu terbaiknya 1’37.921 unggul diantara pembalap lain dari awal hingga akhir sesi FP1.

Posisi kedua tercepat secara bergantian diisi oleh para pembalap lain namun akhirnya Lorenzo yang sudah sangat akrab dengan sirkuit ini berhasil keluar menjadi yang tercepat kedua dengan catatan waktu terbaiknya 1’38.045. kemudian di posisi tercepat ketiga diisi oleh pembalap Yamaha Maverick Vinalez dengan selisih 0.191 dari Marc Marquez.

Pembalap Honda yang berhasil finish di seri sebelumnya yaitu Nakagami menjadi pembalap tercepat ke-4 di sesi FP1 ini kemudian di posisi tercepat ke-5 ditempati oleh pembalap Ducati Andrea Dovizioso dan posisi tercepat ke-6 menjadi milik sang Rookie Fabio Quartararo yang memperkuat tim Petronas Yamaha.

Jack Miller yang sempat beberapa kali menempati posisi tercepat ke-2 harus puas menjadi pembalap tercepat ke-7 diikuti oleh pembalap Ducati lainnya Danilo Petrucci di posisi ke-8 sedangkan posisi ke-9 dan ke-10 ditempati oleh Mordibelli dan Alex Rins yang memperkuat tim Suzuki.

Sesi FP1 yang digelar di sirkuit Jerez ini bisa dibilang cukup lancar bro n sis tidak ada insiden berarti selama sesi Free Practice yang pertama ditambah dengan cuaca yang cerah membuat para pembalap bisa memacu motornya dengan maksimal,

Oh iya bro n sis… Setelah dilegalkan, Selain tim Ducati tim Yamaha juga di sesi FP1 ini memasang Swingarm Attachment yang kabarnya berfungsi untuk mendinginkan ban.

Lengkapnya hasil sesi Free Practice ke-1 di Sirkuit Jerez bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s