MotoGP: Danilo Petrucci Jadi Yang tercepat Di Sesi FP2 Jerez, Marquez ke-4

Bro n Sis…. Jika sebelumnya di sesi Free Practice pertama MotoGP Seri ke-4 di Sirkuit Jerez barisan terdepan dikuasai oleh Tim Honda, maka di sesi Free Practice ke-2 yang dihentikan lebih cepat 3 menit dengan red flag karena ada insiden membuat tim Ducati menjadi yang berada di urutan terdepan dengan Danilo Petrucci yang menjadi pembalap tercepat.

Sesi Free Practice ke-2 sedikit berbeda dengan sesi FP1 sebelumnya dimana tiga pembalap yang mengalami kecelakaan, dua diantaranya adalah Karel Abraham dan Bradley Smith di tikungan ke-5 yang membuat dikibarkannya Red Flag dan akhirnya menjadikan Danilo Petrucci menjadi pembalap yang tercepat di sesi FP2 sekaligus menjadi yang tercepat di sesi Free Practice hari pertama motogp seri ke-4 dengan catatan waktu 1’37.909 unggul 0.012 detik dari catatan waktu Marc Marquez di sesi FP1.

Selain Danilo Petrucci, Andrea Dovizioso pun berhasil merangsek kedepan dan berhasil menjadi pembalap tercepat ke-2 dengan catatan waktu terbaiknya 1’38.006.

Di posisi tercepat ke-3 diisi oleh pembalap LCR Honda Cal Crutchlow dengan selisih waktu 0.195 dari Petrucci dan Marc Marquez harus puas di posisi tercepat ke-4 dengan catatan waktu 1’38.147 lebih lambat 0.226 detik dibandingkan catatan waktu terbaik Marquez di sesi FP1 sebelumnya.

Vinalez menjadi pembalap tercepat ke-5 disusul kemudian diposisi ke-6 terdapat Fabio Quartararo dan Stefan Bradl diposisi ke-7.

Nakagami menjadi pembalap tercepat ke-8 di sesi FP2 ini sementara Lorenzo harus puas di posisi ke-9 dan Bagnaia diposisis tercepat ke-10.

Sama seperti sesi FP1, di sesi FP2 Rossi masih belum bisa menembus posisi 10 besar pembalap tercepat.

Lengkapnya hasil Free Practice ke-2 MotoGP seri jerez bisa bro n sis lihat di bawah ini.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s