jump to navigation

MotoGP: Suzuki dan Alex Rins Raih Podium 2 di Sirkuit Jerez Mei 7, 2019

Posted by Menyusuri Jalan in Balap.
Tags: , , , ,
trackback

Bro n Sis…. Akhir pekan kemarin mebjadi akhir pekan yang manis untuk Team Suzuki Ecstar MotoGP dan Alex Rins berkat kemenangan Podium 2 di Jerez Circuit Spanyol (04-05/05/2019).

Perolehan hasil terbaik itu turut menjadi kebanggaan tersendiri bagi Alex Rins. Ketenangan dan fokus menjadi kunci utama bagi Alex Rins dalam memenangkan perlombaan.

Memulai balapan dari posisi start ke-9, Alex Rins dengan cepat memperbaiki posisinya hingga 6 besar pada putaran awal. Dengan kepercayaan diri di atas Suzuki GSX-RR dan gaya balapan yang tenang, Alex Rins mampu perlahan-lahan masuk ke barisan terdepan. Namun berkat kecepatan mengatur strategi, kerja keras dan ketenangan dalam tekanan lawan-lawan yang lainnya, Alex Rins mampu menjaga kecepatan dan posisinya hingga menutup jalannya balapan di posisi kedua dari depan.Perolehan Podium.

Perolehan Podium 2 tersebut menambahkan poin bagi Alex Rins, sehingga menempatkan posisinya sebagai terbaik ke-2 di klasemen MotoGP 2019 dengan total 69 poin, terpaut 1 poin dari pemimpin klasemen Marc Marquez.

Blog MenyusuriJalan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: