Mario Iroth Siap-Siap Kembali Lakukan Perjalanan dengan Tajuk Wheel Story Season 6

Bro n Sis…. Tahu Mario Iroth kan???? Seorang bikers Indonesia yang sudah keliling ke beberapa negara mulai dari negara-negara di Asia, Australia, Eropa dan Afrika bersama partnernya Lilis Handayani dengan berboncengan menggunakan sepeda motor.

Tahun 2018 kemarin Mario Iroth dan Lilis Handayani berhasil menyelesaikan perjalanan Wheel Story Season 5 dengan melakukan perjalanan dari Afrika menuju Indonesia dan finish di acara Honda Bikers Day 2018 di Pantai Pangandaran.

Nah, dari status whattsapp Mario, MJ kembali mendapat indormasi terbaru kalau dalam waktu dekat kembali bakal melakukan perjalanan dengan tajuk Wheel Story yang sudah memasuki Season 6.

Nah negara-negara mana yang akan dituju, ketika MJ coba japri bro Mario hanya mengirim emot tanda senyum saja alias masih merahasiakan namun melihat negara yang belum pernah disinggahi, MJ menduka besar kemungkinan Mario dan Lilis akan melakukan perjalanan Wheel Story Season 6 ini ke benua Amerika.

Lalu motor apa yang akan digunakan di Wheel Story Season 6 ini??? Bro Mario memberikan bocoran bahwa motor yang akan digunakan adalah motor Honda cc besar yang bisa digunakan untuk adventure, kira-kira apa yah bro n sis???? Apakah motor 750 cc atau 1000 cc yah???

Tunggu saja update selanjutnya bro n sis karena dalam waktu dekat Mario Iroth dan Lilis Handayani bakal mengumumkan secara resmi kemana mereka akan melakukan perjalanan dan dengan motor apa?

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s