Dgujubar dan Vlogger Otomotif Jawa Barat Lakukan CSR Ke Panti Asuhan Bareng PT. DAM

Bro n Sis…. Hari ini, Minggu 19 Mei 2019. Blogger-Blogger Otomotif Jawa Barat yang tergabung dalam Dgujubar bersama Vlogger Jawa Barat melakukan aksi Community Social Responsibility dengan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan.

Acara CSR yang didukung oleh PT. Daya Adicipta Motora selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, diawali dengan City Rolling rekan-rekan Dgujubar dan Vlogger Jawa Barat dari PT. Daya Adicipta Motora menuju lokasi CSR yaitu Yayasan Al Hadid Mekar Mulya yang terletak di Jln. Terusan Katamso Gg Suka Ikhlas No. 85/141 A Bandung.

Penyerahan sumbangan ini dilakukan oleh MJ sendiri mewakili ketua Dgujubar kang Kobayogas yang berhalangan hadir karena harus mendampingi orang tuanya yang sedang sakit. MJ menyerahkan sumbangan dengan didampingi oleh penasehat Dgujubar Kang Rajendra Macantua.com dan Perwakilan dari PT.DAM.

Tidak besar memang sumbangan yang diberikan namun diharapkan kedepan kegiatan CSR ini bisa semakin sering dilakukan oleh teman-teman Dgujubar sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan rasa syukur atas segala rizki yang telah Allah SWT berikan.

Oh Iya Bro n Sis…. Sedikit tambahan Yayasan Al Hadid Mekar Mulya sendiri memiliki anak asuh sebanyak 50 orang yang terdiri dari anak yatim dan piatu serta dhuafa, so Bagi bro n sis yang ingin juga berbagi dengan adik-adik kita yang sedikit kurang beruntung mangga bisa langsung kesana saja.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Tentang Menyusuri Jalan

Mencoba berbagi
Pos ini dipublikasikan di Blogger dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s