HPCI Bandung Bantu Pembangunan Masjid di Cipatat Bareng PT. DAM

Bro n Sis… Di Bulan Ramadhan ini semua orang berlomba-lomba untuk menggelar acara yang positif tidak terkecuali teman-teman bikers yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia Bandung.

Bersama-sama dengan PT. Daya Adicipta Motora selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat para bikers dari Honda PCX Club Indonesia Bandung divisi CSR melakukan Bakti Sosial pembangunan Masjid Jami Baitul Rohmah yang terletak di daerah Cipatat Kabupaten Bandung Barat lewat acara PCX Charity Ride.

Acara Bakti Sosial diawali dengan city rolling dari PT. Daya Adicipta Motora menuju lokasi acara, di lokasi acara bakti sosial ini para bikers tidak hanya menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid tetapi teman-teman bikers dari PCX ini juga turut membantu proses pembangunan dari melakukan aksi bersih-bersih, pemasangan keramik hingga pengecatan.

Selepas kerja bakti membantu pembangunan masjid, sambil menunggu adzan magrib para bikers sambil beristirahat mengikuti tausiah yang dibawakan oleh ketua DKM dan acara kemudian diakhiri dengan buka bersama bareng warga selepas adzan magrib berkumandang.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengungkapkan melalui kegiatan ini, PT. DAM mengajak komunitas motor Honda untuk memaknai bulan puasa dengan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. Harapannya, kegiatan ini dapat memberikan inspirasi khususnya ke para anggota komunitas motor Honda dan mempererat silaturahmi antar komunitas.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Tentang Menyusuri Jalan

Mencoba berbagi
Pos ini dipublikasikan di Bikers, Honda dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s