Yamaha Indonesia Resmi Luncurkan Motor Livery MotoGP Monster Energy Edition

Bro n Sis…. Mulai musim balap 2019 ini pabrikan Yamaha di ajang motogp menjalin kerjasama dengan Minuman Monster Energy yang membuat livery motor balapnya kemudian berubah. Menindaklanjuti ini pada hari Senin kemarin (27/5) Yamaha secara resmi akhirnya meluncurkan line up versi Monster Energy di Arena Pekan Raya Jakarta 2019.

Tidak tanggung-tanggung sebanyak 5 varian langsung diluncurkan versi “Monster Energy Yamaha MotoGP Edition” Kelima motor tersebut meliputi 3 varian dari motor sport yaitu YZF-R25, YZF-R15 dan All New Vixion, lalu 1 varian dari Maxi Yamaha yakni Aerox 155 VVA, dan yang terakhir dari varian Bebek adalah MX-King 150.

Agar lebih merasakan aura balapnya, Yamaha Indonesia juga turut menampilkan motor YZR-M1 milik pembalap legendaris Yamaha yang telah menjadi juara dunia sebanyak sembilan kali yaitu Valentino Rossi.

Yamaha Indonesia optimis, kehadiran Monster Energy Yamaha MotoGP Edition akan mendapat sambutan yang luar biasa di tengah masyarakat, mengingat tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap ajang balap MotoGP. Selain itu, varian ini turut mengusung emblem Yamaha berwarna emas (Yamaha Gold Emblem) yang semakin memberikan nilai istimewa pada motor.

Untuk harganya sendiri nih bro n sis…. Monster Energy Yamaha MotoGP Edition ditawarkan dalam harga yang bervariasi tergantung dari tipe motornya sendiri. Untuk varian YZF-R25 dijual seharga Rp 60.025.000*, dan YZF-R15 seharga 36.360.000.

Kemudian untuk All New Vixion dipasarkan seharga Rp 27.650.000 dan Aerox 155 VVA seharga Rp 25.720.000. Sedangkan untuk yang terakhir untuk MX King 150 dibanderol seharga Rp 23.530.000. Oh iya bro n sis seluruh harga tersebut OTR Jakarta yah!!!

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s