Seperti Ini Jadwal One Way Tol Cipali Saat Arus Mudik dan Balik Lebaran 2019

Bro n Sis…. Musim mudik lebaran 2019 sudah dimulai bro n sis… Jalur-jalur mudik sudah mulai dipenuhi oleh kendaraan salah satunya adalah Jalur tol Cipali yang menjadi salah satu jalur favorit para pemudik yang menggunakan kendaraan roda 4.

Untuk mencegah terjadinya penumpukan di jalan tol saat arus mudik dan balik pihak jalan tol dan kepolisian akan memberlakukan One Way alias penggunaan jalan tol seaarah.

Untuk arus mudik Jalan tol Cipali akan diprioritaskan untuk kendaraan yang mengarah dari arah Jakarta ke arat timur pemberlakuan One Way di Tol Cipali pada saat arus mudik dilaksanakan pada tgl 30, 31 Mei, 1, dan 2 Juni 2019 mulai pukul 08.00 wib s/d 21.00 wib setiap hari nya. One Way dimulai dari KM 25 Cikarang Utama s/d KM 263 Brebes Timur
Utk arus lalu lintas dari arah Semarang menuju Jakarta akan dialihkan melalui Jalur Pantura dan Jalur Tengah.

Kemudian saat arus balik pemberlakuan one way akan dilaksanakan pada tgl 7, 8, dan 9 Juni 2019 Pukul 12.00 wib s/d 24.00 wib. One Way dimulai dari Brebes KM 263 s/d Cikampek KM 70. Nantinya arus lalu lintas dari arah Cikampek menuju Cirebon akan dialihkan melalui Jalur Pantura.

Untuk Bro n Sis yang akan memulai perjalanan mudik harap dipersiapkan segala sesuatunya yah mulai dari kendaraan hingga pembekalan untuk mengantisipasi segala sesuatu ketika perjalanan mudik dan nanti.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s