4 Orang Meninggal Dunia Terbakar Setelah terlibat Kecelakaan di Daerah Patok Beusi Subang

Bro n Sis… Sebuah kecelakaan lalu lintas pada saat mudik terjadi di daerah Subang yang melibatkan dua sepeda motor dan satu unit mobil Avanza dengan plat nomor B 111 SZA hari Jumat (31/5) kemarin.

Akibat kecelakaan tersebut empat orang meninggal dunia dengan kondisi hangus terbakar karena setelah terjadi tabrakan terjadi percikan api yang membuat korban langsung terbakar.

Dari informasi yang berhasil MJ kumpulkan dari berbagai sumber kecelakaan terjadi ketika mobil Avanza yang dikemudikan Abdul Latief (40), warga Cirebon melintas dari arah Cirebon menuju Jakarta, kemudian di lokasi kejadian mobil tersebut mengalami pecah ban bagian belakang kanan yang membuat mobil tersebut kemudian oleng.

Mobil yang oleng kemudian menabrak pembatas jalan dan masuk ke jalur berlawanan. Di jalur yang berlawanan ini mobil yang terbalik arahnya kemudian ditabrak oleh dua kendaraan yang sedang melaju yaitu Honda Verza dengan plat nomor B 4061 FJY dan Yamaha Nmax dengan plat nomor B 6162 WOQ.

Diduga ada percikan api, mobil dan dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan langsung terbakar yang mengakibatkan supir dan seorang penumpang serta pengendara motor Honda Verza Ari Sudarsono (36) dan pengendara Yamaha Nmax Eko Pranajaya (34) terbakar.

Selain mengakibatkan 4 orang meninggal, dua orang mengalami luka berat. Seluruh korban dievakuasi ke RS Centra Media, Cikalong Karawang. Sementara bangkai kendaraan dievakuasi ke Polsek Patok Beusi.

Selalu berhati-hati bro n sis saat perjalanan mudik, kendalikan kecepatan serta taati berbagai aturan selama perjalanan.

Blog MenyusuriJalan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s