Mampir Ke Rumah Pertamina Siaga Rest Area 228 Kanci-Pejagan. Tempatnya Super Nyaman

Bro n Sis…. Pertamina menyediakan tempat istirahat bagi para pemudik yang diberi nama Rumah Pertamina Siaga yang tahun sebelumnya diberi nama Serambi Pertamax, Nah di perjalanan Mudik tahun ini MJ berkesempatan untuk mampir di Rumah Pertamina Siaga yang terletak di Rest Area Tol Kanci- Pejagan Km 228

Melihat langsung lokasi Rumah Pertamina Siaga tempatnya tidak sulit dijangkau, begitu masuk Rest Area identitas Rumah Pertamina Siaga langsung terlihat. Rumah Pertamina Siaga Rest Area Tol Kanci-Pejagan 228 ini bisa dibilang salah satu Rumah Pertamina Siaga yang sangat nyaman salah satunya karena tempatnya yang dibuat serasa di rumah sehingga MJ yang membawa anak-anak pun merasa nyaman untuk beristirahat.

Rumah Pertamina Siaga ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bisa menghilangkan lelah mulai dari alat pijat dan tempat shalat. Untuk menghilangkan rasa jenuh akibat perjalanan untuk anak-anak pun ditempat ini tersedia tempat bermain untuk anak-anak. Bagi ibu menyusui pun tersedia nursery room sehingga bisa menyusui anaknya dengan nyaman.

Owh iya Bro n Sis…. Petugas yang ada di sini pun sangat ramah bro n sis… Saat kita beristirahat sejenak, para petugas yang ada di sana menemani anak-anak untuk bermain sehingga tidak jenuh.

Sebagai informasi lagi Program Rumah Pertamina Siaga yang didukung oleh Fastron dan Bright Gas ini bisa Bro n Sis gunakan mulai dari 31 Mei – 11 Juni 2019.

Blog MenyusuriJalan

1 thought on “Mampir Ke Rumah Pertamina Siaga Rest Area 228 Kanci-Pejagan. Tempatnya Super Nyaman

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s