MotoGP: Masih Kesulitan Dengan RC213V Lorenzo Terbang Ke Jepang

Bro n Sis… Hasil sangat tidak memuaskan didapat oleh Lorenzo pada balapan seri kemarin di Sirkuit Mugello Italia. Lorenzo yang mengawali balapan dari posisi ke-17 hanya mampu finish di posisi ke-13.

Lorenzo yang di tahun kemarin memperkuat tim Ducati, di Sirkuit Mugello ini berhasil finish di posisi pertama bahkan dengan jarak yang cukup jauh dari posisi kedua yaitu hingga mencapai 6 detik, namun di tahun ini, Lorenzo harus rela untuk start dari posisi ke-17 dan finish di posisi ke-13 itu juga sebagian besar disebabkan para pembalap yang ada di depannya mengalami kecelakaan.

Hasil yang kurang memuaskan ini membuat Tim HRC menerbangkan Lorenzo menuju markas mereka di Jepang agar bisa menemukan solusi agar keberadaan Lorenzo bisa memberikan kontribusi bagi tim HRC di ajang balap MotoGP.

Seperti kita ketahui bersama nih bro n sis, Lorenzo hingga saat ini masih belum nyaman dengan motor yang ditungganginya, bahkan di seri ke-6 kemarin motor Honda yang saat ini diketahu memiliki power yang luar biasa di tangan Lorenzo susah sekali dijinakkan, bahkan ketika mencoba memodifikasi di satu titik paska hasil warm up, masalah lain malah muncul di area lain yang akhirnya membuat Lorenzo lebih mencari jalan aman saat balapan dengan cukup berhasil finish.

Berangkatnya Lorenzo ke Jepang tampaknya sedikit menepis anggapan dimana saat ini Tim HRC lebih mengutamakan Marquez, karena dengan langkah ini bisa dilihat tim HRC pun menginginkan hasil yang baik dari balapan Lorenzo sehingga nantinya membuat tim HRC menjadi tim yang kuat dan diperkuat oleh dua Pembalap yang hebat.

Bagaimana nih menurut bro n sis??? Akan kah ada perubahan pada tunggangan motor Lorenzo nanti di seri berikutnya???

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s