Jangan Dulu Akhiri Kegiatan Mudik Karena Ada Diskon Jalan Tol 15% Kalau Lakukan Arus Balik Di Tanggal-Tangal Ini !!

Bro n Sis… Untuk mengurai kepadatan, pihak jalan tol melakukan berbagai macam skenario dalam arus mudik dan balik lebaran 2019 diantaranya adalah pelaksanaan one way dan diskon tarif jalan toll.

Sama halnya saat arus mudik kemarin, di arum balik kali ini pemerintah kembali menerapkan one way alias satu arah untuk penggunaan jalan tol, penerapan one way untuk arus balik ini dimulai dari Semarang hingga Cikarang utama Jakarta.

Selain penerapan one way, pihak jalan tol juga memberikan diskon sebesar 5% agar pemudik tidak melakukan perjalanan di puncak arus balik, diskon diberikan mulai dari tanggal 10-12 Juni 2019 sebesar 15 % bagi bro n sis yang melakukan arus balik pada tanggal tersebut.

So untuk bro n sis yang mau mendapatkan diskon tahan dulu yah… Jangan ikuti arus balik sebelum tanggal 9 Juni 2019. Lakukan perjalanan nanti setelah tanggal tanggal 10 nanti.

Tapi ingat yah bro n sis… Mayoritas kantor sudah harus masuk juga tanggal 10 nanti jangan sampai bro n sis yang mengejar diskon 15 % malah dapat sanksi dari tempat kerja bro n sis sendiri.

Tetap hati-hati dalam perjalanan arus balik yah bro n sis..

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s