Bukan Karena Sirik, Mobil Baru Masih Plat Putih Di Pekalongan Yang Dibakar Ternyata Korban Salah Sasaran

Bro n Sis…. Pada saat Idul Fitri kemarin sebuah kejadian menjadi viral dimana sebuah mobil Toyota Agya warna putih yang masih menggunakan plat nomor kendaraan warna putih hampir hangus terbakar.

Setelah dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisian Mobil dengan nomor polisi AB 1599 XY warna putih milik Mirda Nur Istiqomah yang datang ke rumah orantuanya di desa Pakumbulan kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan ini merupakan korban salah sasaran.

Mobil yang awalnya diketahui terbakar pada hari Kamis (6/6) pukul 00.00 ini dan berhasil dipadamkan 1 jam kemudian setelah dilakukan olah TKP terdapat kejanggalan dimana di bawah mobil terdapat kayu bakar dan tercium bau bensin dari sekujur mobil yang mengarah kuat dugaan mobil sengaja dibakar.

Setelah dilakukan olah TKP pihak kepolisian akhirnya menangkap orang yang diduga tersangka dengan inisial F, dan sebuah kabar mengejutkan akhirnya di dapat kabar bro n sis…. Mobil dibakar bukan karena tersangka sirik pada pemilik mobil seperti dugaan kabar sebelumnya namun tersangka ternyata salah sasaran.

Lho kok bisa sih??? Menurut penuturan tersangka yang sudah diamankan pihak kepolisian awalnya tersangka dendam pada mantan suami adiknya (rumah mantan suami adiknya ini merupakan tetangga korban) yang sudah menelantarkan adiknya ini, dalam sebulan terakhir mantan suami adiknya ini suka memarkirkan mobil Jazz warna putih di tempat yang ditempati mobil yang terbakar.

Tersangka menyangka bahwa mobil Toyota Agya ini adalah mobil baru milik mantan suami adiknya sehingga menjadi geram dan kemudian membakarnya saat tengah malam.

Untuk Bro n Sis yang mau memiliki kendaraan atau sudah memiliki kendaraan selalu berhati-hati ketika memarkirkan kendaraan, sedikit saran dari MJ kalau kira-kira belum memiliki garasi tempat parkir untuk kendaraan lebih baik tahan dulu untuk memiliki kendaraan.

Blog MenyusuriJalan

3 thoughts on “Bukan Karena Sirik, Mobil Baru Masih Plat Putih Di Pekalongan Yang Dibakar Ternyata Korban Salah Sasaran

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s