jump to navigation

Masa Berlaku SIM Habis Saat Cuti Bersama Lebaran 2019?? Jangan Khawatir…. Masih Bisa Diperpanjang Tanpa Dites Buat SIM Baru Lagi 11 Juni 2019

Posted by Menyusuri Jalan in Peraturan.
Tags: , , , ,
trackback

Bro n Sis… Selama seminggu lebih, berbagai pelayanan publik diliburkan karena adanya Cuti Bersama Libur Idul Fitri 2019, salah satu Layanan Publik yang diliburkan adalah Pelayanan dan Penerbitan SIM.

Nah buat bro n sis yang kebetulan masa berlakunya habis pada saat pelaksanaan cuti bersama yaitu mulai dari tanggal 2 s.d 9 Juni 2019 kemarin, jangan khawatir karena Pihak Kepolisian memberikan toleransi sehingga bro n sis masih bisa memperpanjang masa berlakunya meskipun sudah terlambat.

Pihak kepolisian memberikan toleransi kepada bro n sis yang masa berlaku SIM nya habis pada tanggal 2 s.d 9 Juni 2019 dengan memperpanjang masa berlaku SIM mulai dari tanggal 10 Juni s.d 18 Juni 2019.

Ayo Bro n Sis segera perpanjang masa berlaku SIM nya agar bro n sis tetap legal mengendarai kendaraan di jalan raya karena kalau sudah lewat dari tanggal 18 Juni 2019 bro n sis harus mengikuti ujian ulang lagi.

Blog MenyusuriJalan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: