Masa Berlaku SIM Habis Saat Cuti Bersama Lebaran 2019?? Jangan Khawatir…. Masih Bisa Diperpanjang Tanpa Dites Buat SIM Baru Lagi

Bro n Sis… Selama seminggu lebih, berbagai pelayanan publik diliburkan karena adanya Cuti Bersama Libur Idul Fitri 2019, salah satu Layanan Publik yang diliburkan adalah Pelayanan dan Penerbitan SIM.

Nah buat bro n sis yang kebetulan masa berlakunya habis pada saat pelaksanaan cuti bersama yaitu mulai dari tanggal 2 s.d 9 Juni 2019 kemarin, jangan khawatir karena Pihak Kepolisian memberikan toleransi sehingga bro n sis masih bisa memperpanjang masa berlakunya meskipun sudah terlambat.

Pihak kepolisian memberikan toleransi kepada bro n sis yang masa berlaku SIM nya habis pada tanggal 2 s.d 9 Juni 2019 dengan memperpanjang masa berlaku SIM mulai dari tanggal 10 Juni s.d 18 Juni 2019.

Ayo Bro n Sis segera perpanjang masa berlaku SIM nya agar bro n sis tetap legal mengendarai kendaraan di jalan raya karena kalau sudah lewat dari tanggal 18 Juni 2019 bro n sis harus mengikuti ujian ulang lagi.

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s