Perjalanan Wheel Story Season 6, Mario Iroth akan Gunakan Honda CRF1000L a.k.a Honda Africa Twin

Bro n Sis… Setelah menyelesaikan perjalanan menyusuri jalanan dari Afrika Selatan menuju Indonesia di Wheel Story Season 5, Mario Iroth kembali bakal melakukan perjalanan ke luar negeri dalam Wheel Story Season 6.

Di Wheel Story Season 6 ini Mario Iroth dan Lilis Handayani masih tetap akan mengendarai sepeda motor Honda, jika di season 5 motor yang digunakan adalah CRF250Rally, maka di season 6 ini Wheel Story kembali naik kelas dengan motor yang akan digunakan adalah Honda CRF1000L alias Honda Africa Twin.

Wuih bakal seru nih perjalanannya dan tentunya dengan menggunakan Honda Africa Twin sudah adventure sekali, info yang masuk ke newsroom MJ di season 6 ini Mario Iroth akan mengekplore benua terakhir yang belum dikunjungi.

Namun sebelum melakukan perjalanan utama di Wheel Story season 6, Mario Iroth dan Lilis dalam rangka adaptasi dengan motornya akan melakukan Charity Ride di Flores sambil menikmati alam dan jalur asik mulai dari Bali – Lombok – Sumbawa hingga ke Flores. Pulangnya Mario Iroth dan Lilis Handayani nantinya akan menyelenggarakan Meet and Greet dibeberapa kota di Pulau Jawa.

Charity Ride di Flores akan mengunjungi 2 sekolah nantinya dan perjalanan ini akan dilakukan selama dua bulan kedepan yaitu bulan Juli s.d bulan Agustus.

Seperti apa keseruan perjalanan mereka??? Tetap ikuti perjalanan mereka di blog ini yah bro n sis..

Blog MenyusuriJalan

Iklan

Tentang Menyusuri Jalan

Mencoba berbagi
Pos ini dipublikasikan di Perjalanan dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Mangga..... Komentarnya...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s